UPP Melakukan Kerjasama Internasional Dengan Kolej University Islam Melaka | UPP
Home Berita UPP UPP Melakukan Kerjasama Internasional Dengan Kolej University Islam Melaka

UPP Melakukan Kerjasama Internasional Dengan Kolej University Islam Melaka

Berita UPP | 14/12/2016

UPP Melakukan Kerjasama Internasional Dengan Kolej University Islam Melaka

Dalam pengembangan kerjasama internasional, Universitas Pasir Pengaraian melakukan kerjasama dengan Kolej University Islam Melaka (KUIM). Kerjasama ini diawali dengan penandatangan Momerandum of Understanding antara pihak Universitas Pasir Pengaraian dan Pihak KUIM yang dilaksanakan di pekanbaru yaitu di Aula Gedung Rektorat Universitas Lancang Kuning. Dalam penandatangan MOU ini Universitas Pasir Pengaraian dihadiri oleh Bpk. Dr. Adolf Bastian, M.Pd selaku Rektor Universitas Pasir Pengaraian di dampingi oleh Wakil Rektor 1 Bpk Rivi Antoni, M.Pd dan Wakil Rektor 2 Bpk. Khairul Fahmi, ST serta Dekan UPP juga turut hadir menyaksikan langsung dalam acara penandatanganan MOU tersebut. Sedangkan dari pihak KUIM ditandatangani oleh Prof. Datuk Dr. HJ. Mohd. Taib Bin HJ. Dora.

Dalam peandatangan MOU tersebut, KUIM juga menandatangani MOU dengan UNILAK, STIKES Al Insyirah, dan Universitas Abdurrab.

Prof. Datuk Dr. HJ. Mohd. Taib Bin HJ. Dora menyatakan bahwa pihak KUIM sangat berterima kasih kepada Universitas Pasir Pengaraian dan juga Kampus lain seperti Unilak, STIKES Al Insyirah, dan Universitas Abdurrab. karena telah bersedia menjalain kerjasama dengan KUIM. “KUIM berkomitmen untuk merealisasikan kerjasama ini, apalagi secara historis dan kultural, Melaka dan Riau memiliki hubungan yang angat erat,” tambah Prof. Datuk Dr. HJ. Mohd. Taib Bin HJ. Dora.