UPP Terpilih sebagai pemenang Tenaga Kerja Administrasi Akademik terbaik II tingkat Kopertis Wilayah X | UPP
Home Berita UPP UPP Terpilih sebagai pemenang Tenaga Kerja Administrasi Akademik terbaik II tingkat Kopertis Wilayah X

UPP Terpilih sebagai pemenang Tenaga Kerja Administrasi Akademik terbaik II tingkat Kopertis Wilayah X

Berita UPP | 02/09/2017

UPP Terpilih sebagai pemenang Tenaga Kerja Administrasi Akademik terbaik II tingkat Kopertis Wilayah X

Pasir Pengaraian-Dalam rangka memberikan penghargaan kepada Tenaga Kerja Administrasi Akademik Berprestasi di PTS yang telah menyampaikan karya kreatif prestatif untuk meningkatkan kinerja di Universitas Swasta tahun 2017, UPP(Universitas Pasir Pengaraian) Terpilih sebagai pemenang Tenaga Kerja Administrasi Akademik terbaik II tingkat Kopertif Wilayah X. Rabu, 30 Agustus 2017.

Berdasarkan UU No.12 tahun 2012, PP No. 19 tahun 2005, Kepres No. 17 tahun 2010, Kepres No. 80 tahjn 2003, Peraturan Presiden RI No. 32 tahun 2005, Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran(DIPA) Kopertif Wilayah X tahun 2017. Kementrian Riset, Tekhnologi, dan Pendidikan Tinggi menetapkan bahwa Tenaga kerja administrasi akademik Universitas Pasir Pengaraian(UPP) mampu menyandang Juara II tingkat Kopertif wilayah X.

Firman Sentosa, S.Kom selaku Tenaga kerja administrasi akademik UPP tepatnya di bagian UPT. Puskom yang telah mengabdi selama 2 tahun mampu menyandang Juara II tenaga kerja administrasi akademik terbaik, melalui kejuaraannya Firman Mampu menjunjung tinggi martabat UPP di hadapan ratusan Universitas Swasta lainnya tingkat kopertif wilayah X. Hal sedemikian menandakan UPP tak kalah saing dengan Unipersitas Swasta lainnya yang ada di Wilayah Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

Ristekdikti memaparkan hasil keputusan pemenang tenaga kerja administrasi akademik kopertif terbaik wilayah X dalam tautan web sitenya yang bisa di akses http://kopertis10.or.id/new/web/berita/detail/180/superadmin/daftar-pemenang-tenaga-administrasi-akademik-berprestasi-tingkat-kopertis-wilayah-x

Dalam penetapan keputusan pemenang tenaga kerja administrasi akademik terbaik tingkat kopertif wilayah X yang ditetapkan di Padang, Sumatra Barat pada Kamis (24/08/17). Yang ditetapkan langsung oleh Harri, selaku Koordinator Kopertif wilayah X tahun 2017 tersebut, tertanda bahwa UPP berada pada papan kejuaraan II, yakni setelah Universitas Swasta Batam. Dengan kemenangannya, Firman Sentosa,S.Kom berhak menerima penghargaan berupa Piagam Penghargaan dan Uang tunai.

Khairil Fajri, selaku tenaga Badan Pelayanan Mahasiswa, Promosi, dan Humas(BPMPH) Universitas Pasir Pengaraian, mengaku bahwa rekannya Firman Santosa,S.Kom telah mengabdi di UPP selama kurang lebih 2 tahun. Dan selam Dua tahun tersebut, Firman dikenal dengan sosok tenaga kerja yang kreatif, dan inspiratif bagi UPP. Maka tak heran, meski dalam tahap penegriannya, UPP saat ini raih juara II tenaga kerja administrasi akademik tingkat kopertif wilayah X antar Universitas Swasta. (ina)