Mahasiswa UPP Bantu Korban Kebakaran | UPP
Home Berita UPP Mahasiswa UPP Bantu Korban Kebakaran

Mahasiswa UPP Bantu Korban Kebakaran

Berita UPP | 20/02/2016

upp.ac.id-Mahasiswa Universitas Pasirpengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) dan Hima Manajemen meraberi bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ke korban kebakaran di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Selasa (16/2).

Menurut Koordinator Tim Aksi Cepat Tanggap, Theresia Irma Cahyani, bantuan sembako yang diberikan kepada korban kebakaran ini diperoleh dari hasil sumbangan mahasiswa, dosen dan karyawan di lingkup UPP yang dilakukan beberapa hari lalu. Melalui bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kami dari UPP, bagi para korban kebakaran di Pe­kan Tebih, kami berharap dapat meringankan beban mereka," kata Theresia.

Sementara Gubernur BEM Fakultas Ekonomi, Wikki Yuliandra, mengatakan, dari hasil bincang-bincang dengan para kor­ban hingga kini mereka ada tinggal di rumah tetangga dan di rumah saudara mereka. Anak mereka juga belum bisa sekolah akibat buku-buku, pakaian, tas, dan sepatu sekolah hangus terbakar.

"Kami tidak akan menutup mata atas kejadian itu dan terus menyuarakan ke pemerintah agar bisa memberikan bantuan dalam membangun rumah mereka lagi, sehingga mereka dapat hidup dengan layak dan bisa beraktivitas dengan normal kembali," harapnya. (hen)

 

Sumber : METRO RIAU, KAMIS18FEBRUARI2016